WELCOME TO MY GALLERY
Browse »Home » » Spy Kids 4

Spy Kids 4

release date 19 Agustus 2011



download 320Mb (MF)

part1 - part 2 




Ulasan Film / Sinopsis:
Kapanlagi.com - Para penggemar SPY KIDS akan lebih dimanjakan dalam film terbarunya, SPY KIDS 4. Pasalnya, mereka takkan hanya bisa menikmati sisi visual dan audio dari film ini, tapi juga merasakan bau dari setting filmnya!

Film petualangan fantasi ini akan dirilis dengan Aromascope, yang disuguhkan pada para penonton agar mereka bisa ikut membaui aroma setting filmnya sambil menontonnya di bioskop. Sekuel film yang akan berjudul SPY KIDS: ALL THE TIME IN THE WORLD, yang dibintangi oleh Jessica Alba, Antonio Banderas dan Jeremy Piven ini rencananya akan dirilis di bioskop-bioskop di Amerika pada Agustus 2011 mendatang.

Para penonton akan diberi kesempatan untuk menikmati 8 bau selama film berlangsung, melalui tiket yang mereka beli. "Dengan membeli tiket, anak-anak dan para orang tua bisa mendapatkan kartu Aromascope dengan gratis dengan beberapa nomor yang mudah dilihat di atas kartunya," jelas seorang juru bicara distributor film ini.

"Ketika angka-angka ini menyala di layar, penonton harus menggosok angka yang ada di kartu mereka. Ketika kedelapan aroma ini dilepaskan, kau akan bisa ikut mengalami momen-momen spesial dalam film ini dan ditarik ke dalam beberapa adegan film petualangan keluarga ini. Atraksi seru ini akan membawa penonton lebih dari sisi visual dan audio, tapi juga simfoni bau agar filmnya lebih hidup," lanjutnya. Wah, seru!

Posting Komentar

similiar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Kerangka Template by creating website » Template modify by panjz online